twitter


USB Safelly Remove Ver 4.2.5.879

Apakah sobat penah mengalami kesulitan saat meremove USB ( flashdisk, memori card atau yang lainnya ) pada PC atau laptop? dimana saat hendak mendiskonekkan USB tp system mengalami eror dan tetap saja USB tersebut connect. Mungkin saja beresiko apa bila sobat mencabut USB tanpa meremovenya terlebih dahulu. Saya hanya sekedar memberi saran kepada sobat untuk dapat mengatasi masalah itu. Cobalah untuk menggunakan USB Safelly Remove, dimana software ini mempunyai beberapa keunggulan dalam mengatasi masalah. Software ini memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak terlalu banyak memakan kapasitas system dan tidak terlalu mempengaruhi starup. Kelebihan lain software ini adalah kita dapat dengan mudah mengetahui di drive mana USB yang tertancap untuk di remove. Jika file yang sobat buka berasal dari USB dan statusnya masih aktif tapi sobat sudah meremove drive nya, sobat dapat mengkonekkannya kembali tanpa harus mencabut dahulu USB dan memasangnya. Masih banyak lagi keunggulan software ini yang tidak bisa di sebut satu – satu. Sobat tinggal mencobanya dan melihat kasiatnya.

Jika sobat tertarik untuk mencoba, klik disini untuk mendownloadnya.

Setelah sobat download jangan lupa di Extract dulu file nya terus baru di instal. Gunakan crack nya untuk membuat software ini full version. Jangan lupa untuk menonaktifkan atau mematikan USB Safelly Remove terlebih dahulu agar dalam meng crack nya berjalan lancar, caranya klik kanan mouse pada icon USB Safelly Remove yang terdapat pada sebelah kanan taskbar.



Setelah klik icon USB Safelly Remove terdapat sebuah menu dan pilih Exit setelah itu baru deh USB Safelly Remove bisa d crack.






Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar